SURABAYA CONSULTING



Profil

PT. Surabaya Konsultan Indonesia adalah konsultan perekrutan karyawan atau yang dikenal dengan istilah “Headhunter”. Sebagai seorang Konsultan Human Resource yang selalu memahami karakteristik atau spesialisasi dari setiap klien, kami memberikan kandidat yang memenuhi syarat sesuai dengan permintaan dan atau kebutuhan, sehingga klien mendapatkan kandidat yang terbaik untuk perusahaan mereka dengan cepat. Surabaya Consulting memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menjadi mitra sejati Anda untuk memenuhi kebutuhan proses rekrutmen di perusahaan Anda.

Visi
Visi dari PT. Surabaya Konsultan Indonesia adalah menjadi konsultan yang dinamis serta membantu klien dalam mengatasi masalah perekrutan di Perusahaan.

Misi
Misi dari PT. Surabaya Konsultan Indonesia adalah memberikan solusi yang tepat dan cepat untuk klien Surabaya Consulting.

Produk
PT. Surabaya Konsultan Indonesia memiliki dua produk utama berupa layanan penempatan/ pencarian eksekutif (executive search) dan layanan screening/ sortir resume kandidat calon karyawan (collect applicant).

RECRUITMENT CONSULTANT
Recruitment consultant bertugas untuk menemukan kandidat atas nama perusahaan klien untuk mengisi posisi pekerjaan sementara dan permanen dengan berbagai sumber daya. Recruitment consultant bertanggung jawab untuk menarik kandidat untuk melamar dan membimbingnya melalui proses pelamaran pekerjaan, pemasangan iklan, melakukan wawancara dan melakukan pencocokan kandidat dengan  posisi yang sesuai. Recruitment consultant harus memahami dengan baik persyaratan, spesifikasi dan kualifikasi pekerjaan yang diminta oleh klien kemudian menemukan kandidat yang tepat untuk mengisi posisi tersebut. Recruitment consultant merupakan penghubung antara klien dengan kandidat.


Comments